Cara Membaca Chat Whatsapp yang Terhapus Dengan Aplikasi Sederhana

Membaca Chat Whatsapp yang Terhapus Dengan Aplikasi Sederhana

Whatsapp merupakan aplikasi bertukar pesan yang paling populer hingga saat ini, rasanya hampir semua pengguna smartphone memiliki aplikasi ini. Selain dapat mengirim pesan dengan cepat dan ringan, whatsapp menyajikan fitur – fitur menarik yang dapat dinikmati serta dimanfaatkan penggunanya untuk mempermudah mengirim segala file, dokumen, foto, video dan semacamnya.

Bahkan dengan Whatsapp kita bisa melakukan panggilan suara layaknya menggunakan telepon biasa dan juga video call yang merupakan panggilan tatap muka. Belum lagi kita bisa bergabung dan membuat sebuah grup yang berisikan beberapa anggota dan dapat berdikusi didalamnya. Begitu banyaknya kemudahan yang diberikan Whatsapp, tidaklah mengherankan jika aplikasi ini menjadi aplikasi chatting terpopuler.

Membaca Chat Whatsapp yang Terhapus

Namun, ada saatnya ketika kita menerima pesan tapi pesan tersebut sudah terlanjur dihapus atau ditarik oleh pengirim yang menimbulkan rasa penasaran kita tentang apa isi pesan tersebut. Dan sayangnya, aplikasi whatsapp tidak memiliki fitur untuk membaca kembali isi pesan yang sudah terhapus tadi.

Jangan khawatir, kita bisa menggunakan aplikasi sederhana yang dapat membantu kita membaca kembali pesan – pesan yang sudah terhapus itu. Salah satunya menggunakan aplikasi Notisave yang bisa kamu temui di Playstore untuk pengguna android. Dan berikut cara menggunakan aplikasi Notisave:

  • Download dan install aplikasinya di perangkat kamu.Aplikasi Notisave
  • Jika sudah terinstall, buka dan izinkan semua akses untuk aplikasi ini di perangkat kamu.
  • Selesai, semua notifikasi akan tersimpan di smartphone kamu termasuk chat Whatsapp yang sudah terhapus.Membaca chat yang terhapus dengan aplikasi notisave

Notisave ini merupakan aplikasi yang cukup mudah dan ringan yang bisa kamu gunakan secara gratis maupun berbayar ataupun berlangganan yang pastinya memiliki tarif tertentu. Jika kamu menggunakan layanan gratis, sesekali kamu akan menemukan iklan. Namun meskipun begitu, kamu tetap bisa menggunakan aplikasi ini dengan fitur yang sama dengan layanan berbayar.

Demikianlah cara yang bisa kamu gunakan untuk membaca chat Whatsapp yang sudah terlanjur dihapus. Semoga bermanfaat dan kamu tidak lagi penasaran dengan isi chat yang sudah terhapus.

You May Also Like