Blogger Cirebon Bersama Acces Trade Bantu Pemuda Dapatkan Penghasilan dari Blog

Acara workshop "internet kreatif Blogger Cirebon bareng Acces Trade" | Foto: Rebon.Org
Acara workshop "internet kreatif Blogger Cirebon bareng Acces Trade" | Foto: Rebon.Org
Acara workshop “internet kreatif Blogger Cirebon bareng Acces Trade” | Foto: Rebon.Org

Bhataramedia.com – Komunitas Blogger Cirebon bersama Acces Trade bantu pemuda yang aktif dalam dunia blogging mendapatkan penghasilan tambahan, melalui program afiliasi.

Acara yang dilangsungkan di Ruang Broadband Learning Center, Telkom Krucuk, Cirebon, pada Minggu (14/6/2015) diikuti setidaknya 30 blogger sewilayah III Cirebon.

Dengan dihadiri oleh tujuh pembicara muda, para audiens cukup antusias dalam menyaksikan workshop mini yang mengangkat tema “internet kreatif”.

Bicara workshop internet kreatif, Santosa selaku ketua Komunitas Blogger Cirebon, mengungkapkan bahwa, “Acara ini sebenarnya bisa diikuti oleh lebih dari 30 orang, namun, karena kita ingin lebih intensif dan efektif, maka peserta kita batasi.” katanya seperti yang dilansir dalam situs resmi Rebon.Org.

“Agar teman-teman blogger dapat terus berkreasi melalui blog, harapan saya itu. Saya juga berharap teman-teman blogger ikut serta dalam mengkampanyekan segala potensi yang ada di Cirebon melalui blog mereka.” tambah Santosa.

Sementara itu CEO Acces Trade mengucapkan banyak terimakasih kepada Blogger Cirebon yang telah mengundangnya dalam acara Acces Trade hari ini.

“Kami sangat berterimakasih, sudah diundang ke acara Blogger Cirebon. Kami berharap kita bisa terus bekerjasama.” Tutur Takashi Matsuura.

You May Also Like