Hati-hati, Inilah 4 Ciri-ciri Playgirl

palygirl
palygirl
Ilustrasi.

Bhataramedia.com – Selain playboy, ada juga istilah playgirl yang gemar mempermainkan perasaan laki-laki. Maka dari itulah, buat kaum adam musti berhati-hati terhadap wanita yang gemar memainkan hati seorang laki-laki.

Berikut ini ciri perempuan yang mencoba memainkan hati pria dan dampak yang mungkin sedang berada di sisi Anda.

Menjodohkan wanita yang menyukai Anda

Ia sering menjodoh-jodohkan diri Anda dengan orang lain. Ia bermaksud ingin membuat Anda buyar, dan direpotkan dengan perasaan yang tidak menentu.

Mengajak hanya untuk berteman

Sudah jatuh tertimpa tangga pula, nasib Anda jika ternyata selama berbulan-bulan jalan ternyata hanya status PHP (pemberi harapan palsu).

Menyukai teman Anda

Alih-alih pendekatan selama berminggu-minggu, apa daya ternyata yang disukai adalah seorang teman yang ada di samping Anda. Ini pertanda wanita yang hobi bermain memainkan perasaan Anda sebagai kaum Adam.

Memainkan status

Anda berusaha mendekati pria lain, padahal ada seorang pria yang sudah menaruh perasaan mendalam, tapi Anda belum yakin. Itu sama saja memainkan status hubungan. Jangan mengambil keuntungan hanya karena Anda belum mengiyakan status pria yang menyukai Anda.

Itulah beberapa tipe wanita yang gemar memainkan perasaan kaum Adam, jika Anda menemui ciri-ciri yang disebutkan di atas. Ada baiknya Anda perlu berhati-hati dalam memilih seorang pasangan dalam hidup Anda.

You May Also Like