Hati-hati, Ini Penyebab Putusnya Hubungan dengan Kekasih

putus hubungan, putus cinta, patah hati, bertengkar
putus hubungan, putus cinta, patah hati, bertengkar
Ilustrasi.

Bhataramedia.com – Hati-hati, ada beberapa yang membuat hubungan kita dengan sang kekasih menemui kehancuran. Tentu bagi mereka yang tengah asik berkasih sayang tidak mau hal ini bisa terjadi, jika tidak mau hubungan kita dengan sang kekasih putus begitu saja, maka hindarilah hal-hal berikut ini:

Jarang memberi kabar

Bagi seorang wanita, mendapatkan kabar dan mendapatkan perhatian dari kekasihnya adalah hal yang wajib. Bagaimana jika ternyata ia tak memberikannya? Sudah pasti akan membuat gelisah dan muncul pikiran-pikiran negatif tentang kekasihnya. Maka dari itulah baik pria atau pun wanita perlu melihat hal ini dengan baik.

Berikan kabar walaupun lewat SMS kepada pasangan kita, posisi kita sedang dimana dan sedang melakukan hal apa. Niscaya dengan seperti itu, meminimalisir pikiran-pikiran negatif tentang kita.

Dekat-dekat dengan lawan jenis

Jangan coba-coba membuat pacar kita cemburu dengan cara mendekati seorang wanita lain, hanya karena menguji cinta pasangan kita. Karena bisa membuat pasangan kita salah tafsir apa yang ingin kita maksud.

Karena bisa-bisa yang terjadi adalah percekcokan, pertengkaran, dan lain sebagainya. Maka dari itulah, hindarilah hubungan yang terlalu intens dengan lawan jenis lain, kecuali dalam urusan penting tentang pekerjaan, bisnis, dan unsur kepentingan yang lain. Karena baik wanita atau pun pria, akan menganggap hal yang terlalu intens dan dekat dapat membuat pasangan kita berpikiran yang negatif.

Tidak mau meluangkan waktu untuk bersama

Bagi seorang wanita, berjalan bersama sambil bergandengan tangan di tempat rekreasi adalah hal yang ditunggu-tunggu. Namun, pria jarang yang memanfaatkan waktu luang dalam sepekan untuk bersama, padahal inilah moment-moment yang pas untuk mencairkan suasana di kala sibuknya rutinitas kerja dan aktifitas lainnya.

Seorang wanita yang telah lama berhubungan jarak jauh, pada saatnya akan meminta bertemu. Pada hakikatnya untuk meminta kejelasan hubungan yang selama ini dijalani lewat jarak jauh. Meminta keseriusan, karena hubungan jarak jauh akan menyisakan kebosanan dan pertanyaan, masih seriuskah menjalani hubungan ini?

Terlalu memaksa untuk merubah karakter seseorang

Dalam sebuah hubungan, pasti akan memiliki karakter yang berbeda-beda, antara yang satu dengan yang lainnya. Terutama dalam sikapnya sehari-hari.

Meminta kekasih untuk mengubah gaya hidupnya, karakternya, dan hal-hal yang lain secara prinsip, itu sama halnya akan mencederai dirinya. Mengapa? Karena akan memunculkan konflik batin dalam menjalani hubungannya.

Jadi, janganlah terlalu memaksa orang lain untuk menjadikannya seseorang seperti yang kita minta. Itu akan membuat dirinya merasa berpikir, bahwa ia mencintai karena sesuatu yang tidak ada pada diri kita.

Terlalu materialistis

Tidak menutup kemungkinan penyebab terakhir putusnya hubungan disebabkan karena sikap yang terlalu materialistis. Umumnya ini dilakukan oleh seorang wanita, yang selalu membanding-bandingkan kekasihnya dengan pria lain yang lebih mapan.

Seharusnya, wanita yang baik akan menyemangati kekasihnya agar lebih mapan dengan baik. Bukan malah sebaliknya terus-menerus menyalahkan, tanpa memberikan semangat untuk menjadi pria yang pantas untuk menjadi kekasihnya.

Itulah ke-lima penyebab mengapa hubungan kita dengan sang kekasih bisa menimbulkan perpecahan.

You May Also Like