tas, wanita
Ilustrasi.

Tas yang Tepat dengan Bentuk Tubuh

Diposting pada

Bhataramedia.com –┬áPenampilan menjadi salah satu prioritas utama yang harus diperhatikan oleh seorang wanita. Karena pada dasarnya setiap wanita selalu ingin tampil menarik. Banyak berbagai hal yang memengaruhi penampilan seorang wanita.

Namun hakikatnya bentuk tubuh seorang wanita yang menjadi patokan utama dalam berpenampilan. Pakaian yang dikenakan oleh wanita pasti akan disesuaikan dengan bentuk tubuhnya. Termasuk juga urusan tas yang harus menyesuaikan dengan bentuk tubuh. Akan tetapi, hal ini jarang sekali diperhatikan wanita. Mereka lebih sering meributkan kualitas dan kuantitas dari tas dimilikinya.

Padahal salah memilih tas bisa berpengaruh pada penampilan. Tips di bawah ini akan memandu Anda dalam memakai tas yang tepat.

1. Wanita Bertubuh Gemuk

Wanita yang memiliki bobot badan berlebih sebaiknya tidak menggunakan tas yang berukuran kecil. Tas kecil ini akan terlihat sangat kontras dengan ukuran tubuh yang besar. Pilih tas yang berukuran sedang atau besar dan memiliki tali yang cukup panjang.

2. Wanita Bertubuh Langsing

Bentuk tubuh yang langsing memang dikatakan sebagai bentuk tubuh yang ideal. Tak heran bila banyak wanita berusaha mati-matian untuk memperoleh bentuk tubuh yang langsing. Bertubuh langsing memiliki berbagai keuntungan yang diidam-idamkan banyak wanita. Seperti cocok dalam model pakaian apapun. Termasuk juga dalam urusan tas, wanita bertubuh langsing bisa memakai tas dengan ukuran maupun model apa saja.

Akan tetapi, sebaiknya wanita bertubuh langsing tidak mengenakan tas yang berukuran besar serta tidak memakai tas yang memiliki tali yang pendek. Tas yang berukuran kecil dan bertali sedang menjadi pilihan bagus bagi wanita bertubuh langsing.

3. Wanita Bertubuh Mungil

Memiliki bentuk tubuh yang mungil memang terkesan sangat imut. Namun berhati-hatilah dalam memilih tas. Jika salah, mungkin tidak akan terlihat imut lagi. Karenanya bagi wanita bertubuh mungil sebaiknya memakai tas yang berukuran kecil. Selain memiliki ukuran tubuh yang kecil, wanita mungil pun pada umumnya bertubuh pendek. Untuk menutupi kekurangan tersebut maka ingat jangan memakai tas yang bertali panjang karena tas jenis ini hanya akan menunjukkan kesan pendek pada wanita bertubuh mungil ini.