Samsung Galaxy Note 10 Cuma Rp 1 Jutaan? Begini Cara Mendapatkannya!

Harbolnas Samsung Galaxy 10 - Woiden

Beberapa waktu yang lalu, tepatnya Agustus 2019, Samsung memperkenalkan smartphone canggih terbarunya, yaitu Samsung Galaxy Note 10 dan seri Galaxy Note 10 Plus. Smartphone canggih ini dibanderol dengan harga lebih dari Rp10 Juta. Menjelang Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional tahun ini, kamu bisa mendapatkan smartphone ini dengan harga yang jauh di bawah harga aslinya.

Sebenarnya, seberapa canggih sih smartphone dari Samsung ini? Berikut ini akan dibahas mengenai spesifikasi lengkap dari smartphone Samsung Galaxy Note 10.

1. Processor

Smartphone ini dibekali dengan prosesor Octa Core dengan Exynos 9825 GPU Mali-G76 MP12 atau Snapdragon 855 GPU Adreno 640. Sistem operasinya menggunakan Android 9.0 (Pie).

2. Layar

Layar Samsung Galaxy Note 10 berukuran 6.3 inches dengan resolusi 1440×3040 pixels ratio 19:9, menggunakan tipe Dynamis AMOLED capacitive touchscreen dengan 16M warna. Dilengkapi pula dengan Corning Gorilla Glass 6 untuk melindungi layar smartphone ini.

3. Memori

Kamu bisa menambahkan memori external hingga 1TB walaupun kapasitas memori internalnya juga sudah cukup besar, yaitu 256GB dan 512GB. Untuk RAM dari smartphone ini, kapasitasnya sebesar 12GB.

4. Kamera

Ada tiga kamera yang disematkan di Samsung Galaxy Note 10. Terdiri dari 1 buah kamera beresolusi 16 MP dengan fitur Super Steady Video dan 2 buah kamera lainnya beresolusi 12 MP. Sedangkan untuk kamera bagian depan, disematkan kamera selfie beresolusi 10 MP.

5. Baterai

Pada bagian baterai, disematkan baterai Non-removable Li-ion dengan kapasitas 3500 mAh. Baterai ini juga telah mengusung fitur Fast Charging 45W dan Wireless Charging.

6. Fitur lainnya

Selain berbagai hal yang sudah disebutkan pada poin-poin sebelumnya, smartphone ini juga dilengkapi dengan teknologi fingerprint sebagai fitur keamanannya. Meskipun di Indonesia belum ada koneksi 5G, Samsung Galaxy Note 10 sudah mendukung koneksi ini.

Nah, itulah spesifikasi lengkap dari smartphone Samsung Galaxy Note 10. Buat yang penasaran, smartphone canggih dari Samsung ini dibanderol dengan harga Rp 14 Jutaan. Tapi tenang, kamu bisa mendapatkan Samsung Galaxy Note 10 hanya dengan harga Rp 1 Jutaan. Penasaran?

Promo smartphone Samsung Galaxy Note 10 ini bisa kamu temukan di Promo Harbolnas Histeria SYOK Blibli.com. Untuk bisa mendapatkannya, kamu perlu ikut permainan Game Capit. Ada banyak barang dengan harga SYOK! dari permainan tersebut. Salah satunya smartphone canggih ini.

Cara memainkan Game Capit ini sangat mudah. Kamu hanya perlu memiliki 5 buah token. Setiap tokennya bisa kamu dapatkan dengan berbelanja minimal Rp100ribu tidak berlaku kelipatan di Blibli.com atau menyelesaikan misi tertentu. Kumpulkan token sebanyak-banyaknya agar kamu bisa bermain Game Capit berkali-kali sehingga kesempatannya lebih besar untuk memenangkan berbagai hadiah menarik.

Jika beruntung, kamu bisa mendapatkan smartphone Samsung Galaxy Note 10 dengan harga mulai Rp1.399.000 per unit. Tenang, ada banyak smartphone Samsung yang disiapkan untuk promo Harbolnas ini. Kalau hari ini kamu belum beruntung, kamu bisa mencobanya lagi esok hari karena periode promo ini mulai dari tanggal 1 Oktober 2019 sampai dengan 31 Desember 2019.

Selain mengadakan promo Histeria SYOK, Blibli.com juga mengadakan berbagai promo menarik lainnya untuk menyambut Harbolnas tahun ini. Salah satunya program SUPER SYOK! yang hadir di tanggal-tanggal cantik, yaitu tanggal 10 Oktober, 11 November, dan 12 Desember.

Ayo, tunggu apalagi. Segera kunjungi laman atau pasang aplikasi Blibli.com untuk mendapatkan promo menarik lainnya. Promo Harbolnas dari Blibli.com memang bukan kaleng-kaleng. Kapan lagi, kan, bisa dapat smartphone canggih Galaxy Note 10 hanya dengan harga Rp 1 Jutaan kalau bukan di Blibli.com.

You May Also Like