Cara Mudah Top Up Saldo ShopeePay

Cara Mudah Top Up Saldo ShopeePay

Dalam berbelanja suatu barang ataupun kebutuhan rumah tangga. Saat ini bukanlah hal yang sulit dengan harus keluar rumah, pergi kepertokoan dan melakukan tawar menawar. Belum lagi saat kita menemukan barang yang memang pas dengan kita pada toko yang ramai pembeli. Jadinya kita harus rela berdesak – desakan dengan pembeli lainnya.

Sekarang, sudah banyak situs atau pun aplikasi marketplace yang ada dan menyediakan berbagai barang mulai dari kebutuhan rumah tangga, kantor, sekolah, game, furniture dan lain sebagainya. Salah satunya adalah aplikasi Shopee yang merupakan satu dari sekian banyaknya wadah belanja online yang dapat kita akses menggunakan smartphone.

Shopee memiliki berbagai fitur menarik yang berhasil menjadikannya aplikasi berbelanja terfavorit saat ini, mulai dengan seringnya memberikan promo, diskon serta cashback, memiliki layanan escrow atau pihak ketiga dalam pembayaran yang mana transaksi kita akan menjadi lebih aman, hingga adanya ShopeePay yang semakin memudahkan kita dalam bertransaksi.

Pahami Apa Itu ShopePay

ShopeePay merupakan dompet digital atau alat transaksi milik Shopee. Dengan ShopeePay kita melakukan pembayaran dan juga pengembalian dana atau refund. Pengguna shopee akan merasa lebih mudah dan senang karena pembayaran menggunakan ShopeePay sering mendapatkan diskon atau potongan harga, gratis ongkir hingga cashback.

Namun, sebelum bertransaksi menggunakan ShopeePay kamu harus terlebih dahulu memastikan jika saldo ShopeePay kamu cukup untuk membayar barang yang akan kamu beli. Untuk itu, kita juga harus tahu bagaimana cara mengisi atau Top Up saldo ShopeePay.

Cara Top Up Saldo ShopeePay

Melalui Bank BCA

Untuk melakukan top up saldo ShopeePay sangat mudah, kamu bisa menggunakan ATM, Indomart Alfamart atau juga e-wallet lainnya. Dan saat ini kita akan membahas bagaimana cara yang paling mudah, yaitu top up saldo ShopeePay melalui BCA Mobile, berikut langkah – langkahnya:

  • Login akun kamu pada aplikasi BCA Mobile dengan memasukkan username beserta passwordnya.
  • Kemudian kamu pilih menu “m-transfer” lanjutkan dengan klik “BCA Virtual Account”.cara top up saldo shopeepay
  • Setelah itu, kamu masukkan kode Virtual Account BCA yaitu “122” diikuti nomor HP yang kamu daftarkan di akun Shopee kamu dan akhiri dengan klik “OK”. cara top up saldo shopeepay
  • Masukkan jumlah saldo yang ingin mengisi ShopeePay kamu dan cocokkan dengan data transaksi yang muncul.top up saldo shopee
  • Jika sudah, lanjutkan dengan klik “OK” dan masukkan pin MBCA kamu.
  • Selesai, ShopeePay kamu sudah top up dengan saldo yang kamu masukkan tadi.

Itulah cara mudah yang bisa kamu coba pada smartphone kamu, yakni melalui BCA Mobile. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

You May Also Like