Cara Menghapus Background Foto Tanpa Mengurangi Kualitas

mengganti background foto jadi merah

Pernahkah kamu mengambil sebuah foto, namun terganggu dengan sesuatu di belakang objek yang kamu ambil tersebut?. Dan jadinya, foto yang dihasilkan pun kurang maksimal.Kali ini, bhataramedia.com akan membagikan Cara Menghapus Background Foto Tanpa Mengurangi Kualitas.

Saat ini, untuk menghasilkan sebuah foto yang bagus tidaklah sulit. Dengan berbagai aplikasi dan situs edit foto yang ada, kamu bisa mengedit bahkan memperbaiki gambar menjadi lebih menarik. Misalnya saja dengan Photoshop, kamu bisa mengolah foto kamu menjadi seperti apa yang kamu inginkan, walaupun cara penggunaannya agak sedikit rumit untuk sebagian orang.

Namun, jika kamu yang menginginkan cara yang lebih mudah untuk memperbaiki foto dengan background yang kurang bagus. Kamu bisa mencoba salah satu situs yang ada di broswer kamu. Situs ini bisa menjadi andalan kamu, dengan hasilnya yang tidak pecah atau blur karena menghasilkan kualitas yang sama dengan foto aslinya.

Stickermule adalah situs online yang bisa kamu gunakan untuk menghapus background foto kamu dengan sangat mudah. Kamu juga bisa memilih latar lainnya sebagai pengganti dari background aslinya. Situs ini bisa kamu akses dengan login dengan akun google kamu terlebih dahulu dan tentunya bisa digunakan secara gratis. Lalu, bagaimana caranya? Berikut langkah – langkah mudahnya, simak baik – baik ya.

Menghapus Background Foto Tanpa Mengurangi Kualitas

Langkah pertama buka browser kamu dan ketikkan stickermule.com/trace pada colom url browser kamu.

menghapus background foto online

Kemudian kamu klik tombol Sign in to get started dan kamu tinggal login dengan akun google kamu.

menghapus background foto tanpa aplikasi

Setelah itu kamu klik tombol Upload a photo dan pilih gambar yang ingin kamu hilangkan background-nya dan klik tombol Open

menghapus background foto di pc

Tunggu hingga proses selesai makan backgroud di foto yang kamu pilih akan hilang dengan sangat rapi. Kamu juga bisa langsung mengganti background dengan pilihan yang sudah ada di bawah gambar atau foto yang sudah di hilangkan background-nya.

Cara Menghapus Background Foto Tanpa Mengurangi Kualitas

Selesai, kamu tinggal klik tombol Download untuk menyimpan hasilnya ke komputer atau laptop kamu.

hapus background foto online free

Itulah Cara Menghapus Background Foto Tanpa Mengurangi Kualitas. Kamu bisa mencobanya di laptop atau Komputer yang kamu gunakan, bahkan bisa di coba menggunakan smartphone kamu. Semoga cara ini bisa lebih membantu kamu dalam pengeditan foto atau gambar. Selamat mencoba.

You May Also Like