Cara Mudah Menonton TV di Smartphone

cara nonton tv di smartphone

Adanya smartphone saat ini memang sangat berpengaruh dengan aktivitas sehari-hari, banyaknya kelebihan dan kemudahan yang ditawarkan pun menjadikan kita seolah tidak bisa lagi bila harus tanpa smartphone. Seperti yang akan bhataramedia.com bahas kali ini, yaitu cara mudah untuk menonton televisi di smartphone.

Dengan kecanggihan yang ditawarkan smartphone, kita sekarang bisa lebih mudah dan update dalam segala informasi karena hanya dengan sebuah smartphone saat ini peran elektronik yang biasa digunakan untuk mendapatkan informasi terbaru pun bisa dialihkan dengan smartphone, contohnya saja untuk menonton suatu berita secara live yang biasanya ditayangkan melalui televisi. Namun dengan adanya smartphone, fungsi televisi pun bisa dialihkan pada smartphone yang biasa kita gunakan.

Lebihnya lagi, kamu bisa dengan mudah dan gratis untuk menonton dimana saja dan kapan saja. Hanya bermodalkan jaringan internet dan aplikasi yang bisa kamu unduh di toko aplikasi, kamu bisa menjadikan smartphone kamu beralih fungsi menjadi televisi untuk menonton semua saluran lokal.

Menonton TV di Smartphone

Vidio adalah salah satu aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menonton saluran lokal layaknya televisi. Aplikasi ini juga memiiliki beberapa fitur menarik lainnya yang bisa kamu coba. Lalu, bagaimana cara menggunakannya untuk menonton layaknya di televisi? Berikut langkah-langkah yang bisa kamu ikuti. Simak baik-baik ya.

  • Langkah awal, kamu telebih dahulu unduh dan install aplikasi Vidio. Kamu bisa unduh aplikasinya di playstore untuk pengguna android, seperti berikut.

Aplikasi vidio playstore

  • Klik menu “Akun” kemudian kamu tinggal login menggunakan akun Google atau Facebook kamu.

Nonton siaran tv di android

  • Kemudian setelah login, pilih “TV Show” untuk menonton saluran televisi seperti biasanya.

Cara nonton tv di smartphone

  • Lalu, geser ke kiri pada pilihan “TV Populer”, dan klik pada “lihat semua”, seperti di bawah ini.

cara mudah nonton tv di hp android

  • Setelah itu akan muncul channel yang bisa kamu klik dan tonton layaknya di televisi, seperti berikut.

nonton chanel tv dari hp

  • Selesai, kamu sudah bisa menonton tv di smartphone. Untuk mengaktifkan layar penuh, kamu bisa klik icon berbentuk kotak yang ada di sebelah kanan bawah.

Cara Mudah Menonton TV di Smartphone

Demikianlah cara yang bisa kamu coba untuk menonton televisi dengan smartphone yang biasa kamu gunakan. Bagaimana? Mudah bukan? Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya!

You May Also Like