Cara Membuat Invoice Dengan Mudah

Cara Membuat Invoice Dengan Mudah

Pada update kali ini bhataramedia.com akan membagikan trik atau Cara Membuat Invoice Dengan Mudah. Hal ini bertujuan untuk memudahkan bagi kamu jika suatu saat membutuhkan Invoice mendadak, dan bingung bagaimana solusinya.

Invoice merupakan daftar kiriman barang yang telah dilengkapi dengan keternagan nama, jumlah dan harga yang harus dibayarkan oleh konsumen. Invoice juga bisa di bilang sebagai bukti jika terjadi kesalahan.

Bagi kamu yang bekerja sebagai freelance tentunya memiliki jobs atau pekerjaan baik via online maupun offline. Disaat kamu mendapatkan jobs dan ditanyakan invoice, mungkin tips dan cara yang akan bhataramedia.com bahas ini bisa membantu kamu untuk mengatasinya dengan mudah.

Cara yang akan dibahas kali ini sangat mudah, kamu hanya perlu mengisi data yang di perlukan dan invoice akan langsung selesai dibuat secara otomatis. Dengan bantuan dari website invoice-generator.com mempermudah kamu dalam pembuatan invoice secara online.

Membuat Invoice secara online

  • Kunjungi situs invoice-generator.com di browser kamu
  • Setelah itu klik pada “Currency” tukar mata uangnya dari USD menjadi IDR seperti gambar dibawah ini.

Membuat Invoice secara online

  • Kemudian kamu tingal upload logo perusahaan kamu atau toko online kamu, dan isi semua field yang ada sesuai kebutuhan saja dan tekan tombol “Download Invoice

Cara membaut Invoice dengan mudah

  • Selesai, Invoice kamu sudah berhasil dibuat secara otomatis.

Tips membuat invoice online

Cara ini sangat cocok bagi kamu yang sedang mengembangkan usaha pribadi dan cara pembuatannya juga cukup mudah. Hanya dengan modal internet saja dan bantu website kamu sudah bisa membuat Invoice dengan logo dan item – item yang bisa kamu buat secara costume sendiri.

Semoga artikel tentang Cara Membuat Invoice Dengan Mudah ini bisa bermanfaat bagi kamu yang membutuhkannya, dan bagi kamu yang belum membutuhkan ini bisa menjadi pembalajaran atau ide untuk usaha kamu di kemudian hari. Selamat mencoba.

You May Also Like