Cara Mudah Mencari Film dengan Genre yang Sama

Cara Mudah Mencari Film dengan Genre yang Sama

Postingan kali ini bhataramedia.com akan membahas tentang Cara Mudah Mencari Film dengan Genre yang Sama. Bagi kamu yang suka film bisa ikuti cara ini sebagai rekomendasi film – film.

Di tengah pandemi Covid-19 saat ini, kebanyakan dari beberapa orang mengisi waktu luang dengan berbagai hiburan yang ada. Misalnya membaca, menulis, bahkan menonton film yang biasanya dilakukan di bioskop.

Sudah banyak situs dan aplikasi yang bisa kita manfaatkan untuk menonton ataupun mendownload film dengan mudah dan gratis. Bahkan sudah tercantum informasi yang terkait dengan filmnya. Sehingga kamu bisa mengetahui genre hingga sinopsisnya langsung sebelum menonton.

Untuk beberapa orang mungkin menonton hanya sebatas hiburan, namun untuk yang memang mempunyai hobi menonton, film bukan hanya sekedar tontonan melebihkan cerita yang membawa rasa dan pesan tertentu yang bisa dinikmati. Genre yang bermacam-macam pun kadang menjadi patokan mereka sebelum menonton dan tak jarang mereka hanya memilih film dengan genre yang sejenis.

Pada postingan kali ini, Woiden akan memberikan cara mudah untuk kamu yang sedang mencari film dengan genre yang sama. Judul film yang ditampilkan pun merupakan judul dari film yang merupakan rekomendasi dari banyaknya orang, sehingga kamu akan disuguhkan dengan judul film terpopuler.

Kamu juga tidak perlu menambahkan aplikasi untuk mencari rekomendsi judul film dengan genre sejenis ini, hanya menggunakan situs website yang bisa kamu akses secara gratis dan hanya bermodal jaringan internet. Lalu, bagaimana caranya? Berikut akan bhataramedia.com jelaskan langkah-langkahnya, simak baik-baik ya.

Cara Mencari Film dengan Genre yang Sama

  • Pertama, kamu buka terlebih dahulu situs Movie Map pada browser yang biasa kamu gunakan, seperti berikut (movie-map.com)

Situs untuk rekomendasi judul movie

  • Lalu ketik genre film yang ingin akan dan ingin kamu cari di kolom yang tersedia, seperti berikut.

Movie Map situs untuk rekomendasi movie

  • Lanjutkan dengan klik salah satu judul film yang barangkali sudah kamu tonton, dan selanjutnya kamu akan disuguhkan judul film dengan genre yang sama dengan judul film tadi.

Cara Mudah Mencari Film dengan Genre yang Sama

Yap, itulah cara yang bisa kamu coba untuk mencari film dengan genre yang sama. Bagaimana? Mudah bukan? Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya!

You May Also Like