Trik Membuat Resume Menarik Dengan Mudah

Resume online yang mudah dibuat

Ketika kita sedang melamar pekerjaan, resume atau curriculum vitae pastilah menjadi salah satu dokumen yang penting sebagai bahan pertimbangan bagi perekrut. Di sana berisikan data diri, riwayat pendidikan, pekerjaan dan lainnya yang tentunya berdasarkan dengan diri kita sendiri.

Untuk beberapa pelamar kerja yang masih dikatakan pemula, terkadang membuat resume bukanlah hal mudah. Terlebih di era teknologi saat ini, untuk membuat tampilan resume menjadi lebih menarik dan berbeda tidaklah sulit, bisa menggunakan situs resume atau CV online yang berterbaran di browser.

Salah satu situs online pembuat resume yang bisa digunakan adalah Kickresume. Selain gratis, kita bisa juga memilih template dari beberapa pilihan yang disajikan dan mengkreasikan sesuai kepribadian. Kita juga bisa melihat beberapa resume orang lain yang telah lolos di perusahaan ternama.

Kick resume sendiri merupakan situs penyedia template resume atau CV online yang dapat membantu kita untuk membuat resume atau CV unik dan kreatif dengan waktu yang singkat dan mudah. Situs ini bisa kamu akses melalui browser yang kamu gunakan dan tanpa berbayar. Kamu hanya perlu login menggunakan akun dari opsi yang di tampilkan.

Membuat Resume Menarik Dengan Mudah

Jadi, sudah tahukah kamu trik untuk membuat resume menarik dengan mudah di situs kick resume ini? Berikut langkah-langkahnya.

  • Kamu masuk ke laman kickresume.com dan klik “Try Kickresume Now”.

kickresume.com

  • Login menggunakan salah satu akun yang ditampilkan.

Login website kickresume.com

  • Lalu kamu ceklis kolom persetujuan dan klik “Continue

cara daftar di website Login website kickresume.com

  • Lanjutkan dengan “Next” dan pilih sesuai kebutuhan kamu, disini woinden.com memberi contoh memilih “Intern” dan klik “Next” untuk melanjutkan.

membuat resume online

  • Lanjutkan step by step hingga tahap akhir dan pilih “Continue” dan kamu akan langsung login kedalam website kickresume.
  • Selanjutnya kamu pilih “Create New Resume“.

Membuat resume dengan mudah

  • Pilihlah templete yang menarik sesuai keinginan kamu.

Membuat resume gratis secara online

  • Setelah templete sudah kamu pilih, isilah data diri kamu pada kolam yang disediakan.

Membaut resume lamaran kerja online

  • Setelah selesai mengisi data diri kamu, scroll ke paling bawah dan tekan tombol “Continue To Preview

Membuat resume pribadi

  • Resume kamu sudah berhasil dibuat kamu tinggal klik tombol download untuk menyimpannya di PC atau Smartphone kamu.

Resume online yang mudah dibuat

Itulah cara atau Trik Membuat Resume Menarik Dengan Mudah. Kamu tidak perlu lagi bingung dalam membuat resume. Dengan bantuan website ini kamu sudah bisa membuatnya dan menyimpannya ke smartphone atau PC kamu.

Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat bagi kamu yang ingin melamar pekerjaan atau yang bingung membuat resume yang menarik.

You May Also Like