4 Aplikasi Android Pelacak Nomor HP Online Terpopuler

Setiap orang di era modern seperti sekarang sudah barang tentu memiliki smartphone. Hal tersebut tidak terlepas dari kegunaan smartphone yang sangat penting dan condong dipergunakan setiap hari. Ada yang digunakan untuk sekedar berkomunikasi adapula untuk bekerja. Agar smartphone dapat digunakan dengan baik tentu harus dilengkapi dengan nomor telefon. Nomor telefon tersebut selain dapat digunakan untuk berkomunikasi, ternyata juga dapat digunakan sebagai pelacak posisi. Untuk mengetahui posisi seseorang anda dapat menggunakan aplikasi android pelacak nomor HP online.

Terkadang muncul pertanyaan mengapa anda perlu tahu aplikasi android pelacak nomor HP online. Hal tersebut bukan tanpa alasan karena banyak tangan – tangan orang yang tidak bertanggungjawab berkeliaran disekitar kita. Yang tanpa disadari terkadang smartphone kita telah raib dicuri. Akan sangat merepotkan bukan jika smartphone dicuri di saat – saat genting anda? Oleh sebab itu setidaknya anda harus mengetahui aplikasi android yang dapat digunakan untuk melacak keberadaan seseorang dengan nomor HP. Dengan demikian setidaknya anda telah berusaha untuk menemukan smartphone anda terlebih dahulu.

4 Aplikasi Android Pelacak Nomor HP Online

Aplikasi android pelacak nomor HP online sebenarnya sangat banyak dibuat orang. Namun, tidak semuanya populer digunakan. Selain itu, tidak kesemua aplikasinya yang dapat diakses secara mudah. Oleh sebab itu, pada artikel kali ini akan diulas mengenai aplikasi android online yang digunakan untuk melacak posisi nomor HP terpopuler. Tidak perlu berlama – lama lagi, simaklah ulasan berikut ini.

  1. Aplikasi HLR Lookup

Aplikasi HLR Lookup ini merupakan aplikasi besutan dari ID Dev Android yang memanfaatkan fungsi dari satelit. Aplikasi ini digunakan untuk cara melacak IP Address. Penggunaan aplikasi ini juga cukup mudah, anda cukup memasukkan nomor HP maka semua proses pelacakan lokasi akan dilakukan. Hasil yang diperoleh akurat tidak hanya posisi saja, tetapi juga lengkap dengan alamat, nama pemilik nomor, dan informasi penting lain.

  1. Aplikasi DondeEsta

Aplikasi DondeEsta ini menggunakan BTS dari sinyal jaringan GMS dan GPS untuk melacak lokasi nomor HP. Aplikasi ini memiliki sistem kerja dua arah sehingga tidak hanya anda yang dapat mengetahui posisi target, akan tetapi target juga dapat mengetahui posisi anda. Aplikasi ini dapat digunakan di beberapa ponsel baik jadul maupun modern dari platform, Symbian, BlackBerry dan Android. Akan tetapi untuk dapat melacak keberadaan seseorang dengan aplikasi ini, ponsel target juga harus sudah terpasang aplikasi DondeEsta.

  1. Aplikasi Lacak Ponsel

Aplikasi lacak ponsel ini memanfaatkan database dari pengguna ponsel untuk dapat melacak posisi dengan nomor HP. Cara menggunakan aplikasi ini juga sangatlah mudah, anda cukup memasukkan nomor HP maka proses pelacakan akan berjalan. Saat menggunakan aplikasi lacak ponsel untuk melacak posisi nomor HP anda dapat melakukannya tanpa jaringan internet dan tidak perlu mengaktifkan GPS.

  1. Aplikasi Glympse

Aplikasi Glympse ini dapat anda gunakan baik di smartphone Android ataupun iOS. Aplikasi ini dapat melacak lokasi beberapa orang sekaligus serta memberitahu orang dimana keberadaan anda. Dengan aplikasi ini anda bisa mengontrol siapa yang dapat melacak dan tenggang waktu orang tersebut dapat melihat lokasi anda. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur berkirim pesan sehingga anda dapat berkomunikasi dengan nyaman.

Demikianlah ulasan mengenai aplikasi android pelacak nomor HP online. Semoga ulasan ini bermanfaat dan jangan lupa gunakan aplikasi pelacak nomor HP ini secara bijak.

Sumber: https://www.gabrielchaim.com/

You May Also Like