Cara Melihat Foto Profil Instagram Orang di Smartphone

Instagram merupakan salah satu aplikasi berbagi foto dan video yang cukup populer saat ini. Hampir sebagian besar pengguna millenal smartphone memiliki aplikasi instagram yang terinstall di smartphone mereka. Tidak lain karena instagram memiliki beberapa fitur yang memungkinkan penggunanya tetap up to date dan hits dengan pengikut atau teman-temanya setiap saat.

Terlebih dengan kehadiran story/cerita di instagram membuat pengguna bisa selalu membagikan keseharian mereka melalui tampilan visual berupa foto maupun video. Terlebih dengan adanya kehadiran fitur editing yang cukup menarik.

Terlepas dari semua itu, ada salah satu fungsi yang secara lansung ditiadakan di aplikasi instagram. Fungsi ini dulunya masih tersedia di aplikasi. Namun setelah rilisnya story, entah mengapa fungsi ini ditiadakan. Fungsi ini tidak lain untuk memungkinkan pengguna dapat melihat foto profil dari sebuah akun di instagram.

Tidak ada cara legal untuk dapat melihat foto profil akun instagram seseorang melalui aplikasi secara langsung. Namun untuk melakukan hal itu, Anda tetap dapat dengan mudah untuk melihat foto akun profil instagram seseorang dengan jelas dan ukuran besar asli yang diupload. Beberapa langkah itu dijelaskan dibawah ini:

Cara Melihat Foto Profil Instagram Ukuran Besar Asli

Ada beberapa cara yang dapat Anda gunakan untuk melihat foto profil seseorang dengan ukuran yang jelas atau asli. Beberapa diantaranya menggunakan layanan pihak ketiga atau dengan menggunakan aplikasi modifikasi. Kedua cara ini dijelaskan lebih rinci lagi seperti uraian berikut ini:

Cara Melihat Foto Profil Instagram Dengan Aplikasi Instagram+

Ada berbagai aplikasi instagram modifikasi yang disebar luaskan di internet. Salah satunya adalah aplikasi Instagram+ Plus. Aplikasi ini memiliki berbagai fitur tambahan lainnya yang tidak didapatkan di aplikasi resmi instagram. Diantaranya seperti fitur untuk mengunduh gambar/video secara langsung, memperbesar/zoom postingan orang, dan terpenting adalah menampilkan foto profil seseorang. Lebih jelasnya, silahkan Anda unduh dan install aplikasi ini melalui situs resmi berikut ini:

  • http://ogmods.net/id/oginsta

Anda mungkin perlu menghapus terlebih dahulu aplikasi instagram resmi di smartphone Anda agar tidak terdeteksi sebagai aplikasi yang duplikat. Selebihnya, Anda bisa menggunakan aplikasi selayaknya aplikasi instagram secara resmi. Nah untuk melihat profil instagram seseorang, Anda cukup menekan dan tahan lingkaran foto profil akun instagram yang Anda tuju hingga menu popup menampilkan foto profil dengan jelas ditengah layar smartphone Anda.

Cara Melihat Foto Profil Instagram Melalui Web Browser

Aplikasi instagram secara resmi tidak membiarkan Anda untuk meninjau secara jelas foto akun profil instagram seseorang. Namun Anda dapat melihatnya melalui web browser. Caranya, Anda mengunjungi salah satu tautan dibawah ini:

  • https://instadp.com/
  • https://instadp.net/

Kemudian masukan username instagram yang Anda tuju. Setelah itu, lakukan pencaharian. Situs tersebut akan menampilkan foto profil/dp dari akun yang Anda masukkan dengan ukuran maksimal. Hebatnya lagi, Anda dapat mendownload foto tersebut langsung dari halaman tampilan tersebut.

You May Also Like