Cara Menggunakan Aplikasi Game Guardian di Android

Diposting pada

Game Guardian merupakan salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan oleh pengembang atau player game mobile untuk melakukan beberapa teknik modifikasi dalam sebuah game atau istilahnya disebut dengan cheating. Aplikasi begitu populer karena banyak digunakan sebagai aplikasi cheat yang berfungsi untuk melakukan beberapa kecurangan. Namun aplikasi ini juga biasanya digunakan untuk beberapa perubahaan aplikasi. Hebatnya game guardian dapat berfungsi pada beberapa apliaksi dan game online yang terhubung ke server internet tanpa terdeteksi sebagai tindakan mencurigkan.

Itulah mengapa aplikasi ini sangat didamba-dambagakan oleh beberapa pengguna smartphone Android. Aplikasi bahkan tersedia untuk dua versi penggunaan yaitu SW, dan HW yang dimana memiliki fungsional yang sama namun dikhususkan pada metode kerja yang berbeda dimana SW berfokus pada penerapan pada system atau software. Sedangkan HW untuk kinerja pada perangkat atau hardware. Namun secara fungsi atau penggunaan, tidak ada yang membedakan keduanya. Hanya saja salah satu dapat Anda gunakan, dan satunya sebagai alternatif ketika yang sedang Anda gunakan tidak berfungsi. Selebihnya tentang cara menggunakan aplikasi ini, bisa Anda lihat pada langkah dibawah ini:

Cara Menggunakan Game Guardian di HP Android

Aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan, bahkan hampir dapat difungsikan pada sebagian besar aplikasi dan game di Android. Namun aplikasi game guardian ini mengharuskan perangkat yang telah melakukan rooting. Jadi jika perangkat Anda belum di root sama sekali, lakukanlah sekarang sebelum melangkah ke penerapannya. Cara rooting mudah bisa Anda lihat pada artikel woiden (https://bhataramedia.com/rooting).

Setelah Anda melakukan rooting dengan benar di perangkat smartphone Android Anda, maka ikuti langkah penggunaanya dibawah ini:

Pertama Anda harus menginstall aplikasi Game Guardian resmi melalui link:

  • https://gameguardian.net/download

Setelah aplikasi terinstall, buka aplikasinya. Tekan tombol “Start” di pojok kanan bawah jendela aplikasi.

Anda mungkin diminta untuk akses rooting untuk aplikasi ini, jadi berikan akses/grant untuk akses rooting. Sebuah tombol melayang akan muncul dilayar. Biarkan saja tombol ini muncul sebagai fungsi nantinya.

  1. Selanjutnya, buka game atau aplikasi yang ingin Anda cheating atau modifikasi.
  2. Setelah game atau aplikasi yang dituju terbuka, ketuk tombol GG melayang di layar Anda. Kemudian pilih ikon” Equalizer” seperti gambar dibawah ini dan pilih aplikasi atau game yang sedang Anda jalankan¬†
  3. Selanjutnya Anda bisa mulai melakukan pencaharian nilai untuk Anda ubah. Caranya cukup mengetuk ikon “kaca pembesar” seperti gambar ini
  4. Kemudian Masukan nilai atau Value yang Anda tuju, misalnya gold atau jumlah uang yang tertera dalam game atau aplikasi.
  5. Setelah beberapa nilai atau value muncul, Anda bisa mengubah nilai itu menjadi nilai yang Anda inginkan. Caranya klik tombol “Editing” seperti gambar dibawah ini
  6. Kemudian masukan nilai value yang Anda inginkan.
  7. Lakukan seperti itu seterusnya untuk game atau aplikasi yang Anda inginkan

Anda bahkan dapat menyimpan value atau hasil modifikasi anda dengan menekant tombol ikon “kaset” di menu toolbar gg. Selebihnya jika ada yang ingin anda tanyakan atau mungkin ada masukan untuk artikel kali ini, silahkan ajukan melalui kolom yang tersedia.