Cara Melihat Postingan Instagram Yang di Gembok/Kunci/Private

Ada banyak masksud tujuan dimana beberapa pepengguna ingin memata-mati atau biasanya disebut dengan stalking ke sebuah akun instagram tertentu. Namun salah salah satu alasan yang umum adalah rasa ingin tahu atau penasaran seseorang terhadap akun instagram seseorang.

Namun, tidak penting apa itu maksud dan tujuan Anda. Yang pasti adalah instagram sangat menghargai privasi penggunanya. Sehingga mereka menerapkan fitur yang dapat digunakan oleh penggunanya sendiri.

Dibalik itu, tidak ada cara yang benar-benar sempurna dari apa yang masih diciptakan oleh manusia. Pada artikel ini, Woiden akan menguraikan 3 cara yang umum digunakan untuk melihat postingan atau foto terbitan dari sebuah akun instagram yang di private.

Lebih lanjut, berikut poin-poinnya.

  1. Memuat ID Palsu /Cloningan

Apabila Anda memiliki niat dan tekad yang kuat untuk hanya mengintip postingan dari seseorang tanpa ketahuan. SAlah satu cara niat adalah dengan membuat akun palsu atau kloningan baru.

Walaupun itu mungkin bertentangan dengan syarat dan ketentuan layanan instagram. Namun tidak ada salahnya untuk sesekali melanggar demi memuaskan hasrat keingintahuan Anda.

Tidak ada cara khusus untuk membuat akun kloningan. Anda cukup membuat akun instagram seperti biasanya di smartphone Anda. Kemudian menggunakannya untuk mengikuti sementara akun yang Anda tuju.

Setelah diterima atau Accept sebagai pengikut. Anda sudah dapat mengintip foto-foto doi tersebut. Sebagai saran. Buatlah akun seReal mungkin, agar orang yang Anda tuju tidak menaruh curiga atau mengabaikan akun buatan Anda. Misalnya gunakan foto profil yang jelas (Anda bisa cari google) dan lengkapi informasi akun Anda yang tertera jelas, seperti kolom deskripsi.

Sehingga Akun Anda akan Nampak tidak seperti akun sampah/spam yang lebih condong bermunculan di Instagram. Namun jika cara ini tidak berhasil. Coba Anda terapkan pada poin selanjutnya dibawah.

  1. Layanan Instagram Viewer

Salah satu poin alternative yang belum jelas diketahui fungsinya adalah menggunakan Layanan Instagram Viewer di berbagai situs online. Instagram viewer sudah cukup banyak tersedia di internet. Anda cukup mengunjungi situs yang Anda tuju kemudian mengikuti tahap-tahap yang tersedia.

Jujur saja, Woiden sendiri belum tahu pasti bagaimana fungsi dan systematis dari layanan ini. Namun tidak Ada salahnya untuk mencoba, melihat cukup banyak yang mengaku berhasil mengunakan layanan ini.

Beberapa layanan instagram viewer yang ofamni ketahui sebagai berikut:

  • instaspy.net
  • viewprivateprofiles.net

Saat Anda tiba dilaman utama situs diatas. Anda akan melihat kolom yang ditujukan untuk Anda dapat memasukkan username instagram yang ingin Anda lihat. Setelah itu, Anda cukup mengikuti langkah yang tertera.

Peringatan!: Anda patut waspada dan berhati-hati apabila situs tersebut mulai meminta identitas akun social media atau pribadi Anda (username atau password). Sebisa mungkin Anda dapat melihat secara detail verifikasi form permintaan identitas tersebut. Jika tidak meyakinkan (url bukan dari https://instagram.com), silahkan tinggalkan dan beralih ke poin selanjutnya dibawah ini.

  1. Meminta Pemilik Akun Langsung

Salah satu cara ampuh dan gratis yang dapat Anda gunakan ketika kedua cara diatas sudah tidak mencapai titik terang adalah dengan meminta kepada pemilik akun yang berkaitan.

Yah mungkin ini cara konyol yang tidak masuk akal dan mungkin tidak ingin Anda lakukan. Sebab pemilik akun pastinya akan tahu bahwa Anda ingin melihatnya. Namun, cara ini adalah yang paling ampuh dari beberapa cara yang ada.

Yahh… agak geplek emang ketika Anda maunya melihat orang tanpa melakukan follow malah di minta langsung ke yang punya. Saya minta maaf, karena system instagram itu kebal dan benar-benar kuat tahan dobrak. Apabila hendak meretas otoritas tersebut, agak sulit rasanya. Kecuali dengan cara phising, atau mengotoritasi langsung informasi pemilik akunnya.

Ouh iya, sebagai tambahan. Anda juga bisa melihat salah satu link gambar instagram melalui feed postingannya di social media lain mereka yang kebetulan mereka tautkan. Misalnya di twitter atau facebook mereka.

You May Also Like