Tahun 2015 Smartfren Akan Meluncurkan Smartphone Dengan Android 5.0 Lollipop

Android 5.0 Lollipop

Bhataramedia.com – Samsung, Motorola, HTC, LG dan Sony akan segera menghadirkan update Android 5.0 Lollipop untuk beberapa smartphone andalannya. Bahkan Asus sendiri kabarnya segera memberikan update Android 5.0 Lollipop untuk semua seri Zenfone termasuk Zenfone 4. Nah kabar mengejutkan juga datang dari Smartfren.

Namun tidak dengan memberikan update Android 5.0 Lollipop. Kabarnya tahun 2015 mendatang Smartfren akan meluncurkan jajaran smartphone dengan sistem operasi Android 5.0 Lollipop. “Harapannya ponsel dengan Android Lollipop hadir di kuartal pertama 2015 atau paling cepat Februari,” ujar Head Division Head Product Development Smartfren Sukotjo Purwokardjono di Jakarta, Senin, 27 Oktober 2014.

Untuk menghadirkan smartphone Android 5.0 Lollipop tersebut, Smartfren akan segera mempersiapkan segalanya seperti kesiapan dari segi processor, dimana vendor chipset harus dipastikan mendukung teknologi terbaru. Lalu juga dari segi vendor smartphone, Smartfren telah melakukan kerjasama dengan beberapa vendor China seperti Coolpad, Huawei, dan ZTE.

Smartfren Andromax G2 Limited Edition merupakan smartphone pertama dari Coolpad untuk Smartfren. Saat ini pun Smartfren Andromax G2 Limited Edition telah tersedia pasaran dengan harga yang sangat terjangkau yakni Rp 1.099.000 saja. Sayangnya Smartfren Andromax G2 Limited Edition hanya tersedia sebanyak 100 unit saja dan belum diketahui apakah akan tersedia kembali di pasaran atau tidak.

You May Also Like