HERE Maps Kini Hadir Untuk Semua Perangkat Android

HERE Maps

Bhataramedia.com – HERE Maps merupakan aplikasi pemetaan dari Nokia yang secara eksklusif ditunjukkan untuk smartphone Windows Phone. HERE Maps merupakan yang terbaik di Windows Phone, keakuratannya, fitur-fiturnya hingga penunjukan jalannya serta peta-petanya sudah selengkap dan sebaik Google Maps. Bahkan Nokia menghadirkan peta offline yang bisa di download dengan pilihan berbagai negara lengkap dengan informasi kemacetan di jalan.

Namun, secara tiba-tiba Nokia menghadirkan HERE Maps untuk smartphone Samsung Galaxy, sayang terbatas hanya untuk smartphone Samsung tersebut. Sehingga smartphone Android dari vendor lainnya tidak bisa menikmati aplikasi pemetaan tersebut. Sampai akhirnya sebuah website membagikan secara gratis APK dari aplikasi HERE Maps untuk diinstal pada smartphone Android lain.

Kini secara resmi Nokia menghadirkan HERE Maps untuk semua smartphone Android sehingga tidak lagi ekslusif untuk Samsung Galaxy dan Nokia Lumia. Sayang aplikasi tersebut masih berstatus beta sehingga saat ini HERE Maps masih dalam tahap pengembangan. Bahkan Nokia belum menghadirkan HERE Maps di Play Store dan hanya tersedia di situs resmi Nokia http://360.here.com/2014/10/21/here-for-all-android/.

Agar HERE Maps berjalan dengan lancar dan nyaman dioperasikan, smartphone pengguna diharuskan menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean, RAM sebesar 1 GB dan ukuran layar 4-6 inci. Tidak diketahui kapan Nokia menghadirkan HERE Maps di Google Play Store.

You May Also Like