Evercoss A66B Hadir Dengan Desain Elegan dan Harga Terjangkau

Evercoss A66B

Bhataramedia.com – Evercoss A66B merupakan satu-satunya smartphone terjangkau yang memiliki desain elegan. Desainnya terlihat seperti perpaduan dari iPhone 5S, Sony Xperia Z2 dan Huawei Ascend P6. Hebatnya lagi frame metal yang terpasang di body nya, membuat Evercoss A66B semakin elegan saja. Dari segi kemampuan juga cukup bersaing dengan Asus Zenfone 4.

Evercoss A66B hadir dengan layar berukuran 4.7 inci dengan resolusi qHD 960×540 piksel kerapatan 220 ppi dan menggunakan jenis IPS. Di sektor hardware tidak jauh berbeda dengan Evercoss A7V yakni mengandalkan processor MediaTek M6582 Quad-Core 1.3 Ghz dibarengi GPU Mali-400MP2 dan RAM sebesar 1 GB. Sayang sistem operasi Evercoss A66B masih mengandalkan Android 4.2.2 Jelly Bean.

Kameranya sebesar 8 megapiksel lengkap dengan fitur autofokus, HDR, LED Flash dan kamera depan sebesar 2 megapiksel. Terdapat juga dukungan konektifitas Wi-Fi, 3G/HSDPA, Bluetooth, GPS dan Dual SIM. Tidak lupa juga Evercoss membekalinya dengan internal memori 8 GB lengkap dengan slot microSD hingga 32 GB dan baterai sebesar 1600 mAH.

Evercoss A66B sendiri lebih cocok untuk bersaing dengan Asus Zenfone 4s, mengingat keduanya memiliki kemampuan yang hampir sama walaupun processor nya berbeda. Dan yang paling menarik adalah harga Evercoss A66B jauh lebih terjangkau yakni Rp 1.2 jutaan saja. Selain itu juga di beberapa sektor berhasil mengungguli Evercoss A7V seperti besaran resolusi layar dan internal memori.

You May Also Like