Cara Melihat DM Pada Instagram Tanpa Read

melihat dm di instagram

Dengan adanya media sosial yang memiliki fitur – fitur menarik dan mampu memikat hati pengguna Gadget. Sehingga para pembuat aplikasi semakin mempercanggih aplikasi mereka dengan menambahkan lebih banyak fitur menarik lainnya. Seperti Instagram misalnya, bila dulu kita hanya bisa membagikan postingan satu persatu. Namun sekarang sudah bisa membagikan sepuluh foto atau video dalam sekali posting.

Jadi tidak heran jika sekarang banyak selebgram yang bermunculan dan menjadi tokoh panutan bagi para kaum muda masa kini. Dengan mengikuti style, warna ataupun bentuk postingannya. Karena ada beberapa ada artis ataupun selebgram yang membuka kotak pesannya untuk umum sehingga kita bisa mengirimkan pesan pribadi kepada mereka.

Namun ada beberapa artis ataupun selebgram yang sengaja menyembunyikan tanda read pada DM atau dirrect message mereka, yang jadinya sipengirim pesan tadi tidak mengetahui pesan mereka sudah dibaca atau belum.

Cara Melihat DM Pada Instagram Tanpa Read

Jika kamu ingin tahu dan menerapkan cara untuk melihat DM pada Instagram tanpa ada tanda read, sebenarnya itu bukanlah hal yang sulit. Seperti beberapa cara berikut ini yang bisa kamu ikuti, sehingga teman ataupun orang yang mengirim pesan ke kamu tidak tahu bahwa pesan yang mereka kirimkan telah kamu baca.

Cara Tanpa Menggunakan Aplikasi

Berikut ini adalah cara melihat DM Istagram kamu tanpa ketahuan oleh pengirimnya tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan. Cara ini cocok bagi kamu yang memiliki penyimpanan internal yang culkup kecil.

Menggunakan Mode Pesawat

Melihat DM istagram tanpa ketahuan

Cara ini berguna jika kamu memang  benar – benar berada pada waktu yang tidak memungkinkan untuk berbalas pesan. Jadi jika kamu mendapatkan DM pada Instagram dan penasaran akan isinya namun tidak dapat membalas. Kamu bisa mencoba cara berikut, yakni matikan data seluler kamu atau gunakan mode pesawat sebelum membuka DM tersebut, sehingga tanda pesan sudah kamu baca pun tidak akan muncul. Namun saat kamu kembali menghidupkan data seluler kamu, maka akan muncul tanda telah kamu baca pada DM tadi.

Cara Menggunakan Aplikasi

Cara kedua ini menggunakan sebuah aplikasi yang mungkin bisa kamu coba pada smartphone andorid yang kamu gunakan.

Menggunakan Aplikasi Recent Notifikasi

Buka DM instagram tanpa read

Kamu juga bisa menggunakan aplikasi recent notifikasi yang dapat menyimpan semua notifikasi yang pernah muncul pada jendela notifikasi handphone kamu. Jadi kamu cukup menggunakan aplikasi ini untuk melihat DM Instagram kamu tanpa ada tanda read, karena DM tersebut akan muncul di jendela notifikasi yang nantinya tersimpan di aplikasi recent notifikasi ini. Kamu bisa dengan mudah dan gratis mendownloadnya di playstore bagi pengguna android.

Demikianlah cara yang bisa kamu gunakan untuk melihat DM Instagram tanpa tanda read. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

You May Also Like