Lifestyle

Rekomendasi Tanaman Herbal yang Cocok Untuk Menghiasi Ruangan

Bhataramedia.comRekomendasi Tanaman Herbal yang Cocok Untuk Menghiasi Ruangan Jika kamu sedang ingin atau akan mendekorasi ruangan, ada baiknya kamu mencoba untuk mengisinya dengan tanaman. Karena selain untuk membersihkan udara, beberapa tanaman juga dapat memberikan kesan asri yang menyejukkan mata.

Namun, tidak semua tanaman cocok untuk dijadikan hiasan. Dan tentunya kita tidak ingin ruangan malah menjadi tidak sehat karena salah memilih tumbuhan yang menjadi kesukaan ulat dan hama. Maka dari itu, kita harus tahu terlebih dahulu baik dan buruknya suatu tanaman. Begitu pula untuk pemeliharaannya, agar manfaat yang kita peroleh lebih maksimal.

Manfaat dari Tanaman Herbal

Memiliki kegemaran dalam bercocok tanam bisa mendatangkan banyak manfaat, terlebih jika yang ditanam merupakan tanaman herbal. Selain bisa menyerap udara yang beracun, beberapa tanaman herbal juga dapat menjadi hiasan ruangan dan memberikan udara yang segar.

Tanaman Herbal yang Cocok Untuk Hiasan Ruangan

Dan bila kamu sedang mencari rekomendasi tanaman herbal yang bisa kamu jadikan hiasan untuk ruangan, beberapa tanaman herbal berikut bisa kamu coba.

Related Post

Mint

Kamu bisa mencoba tanaman herbal yang sudah  pasti manfaatnya. Selain bisa menjadi tambahan pada minuman, sebagai hiasan ruangan pun dapat memberikan dan mengeluarkan udara segar.

Oregano

Tanaman ini masih satu family dengan tanaman mint, jadi manfaat dan cara pemeliharaannya pun hampir sama. Dan tentunya juga tidak membutuhkan tempat yang luas karena oregano memiliki ukuran yang cukup kecil.

Basil

Salah satu tanaman yang dapat menyegarkan ruangan ini, juga dapat memberikan banyak manfaat untuk kesehatan jika digunakan sebagai bahan campuran makanan, misalnya saja untuk pencernaan dan kulit.

Parsley

Jika kamu penikmat makanan Italia tentunya tidak akan asing dengan tanaman ini. Selain dapat memberikan rasa yang khas dalam makanan, tanaman ini juga dapat menjadi hiasan untuk ruangan karena dapat menyegarkan ruangan.

Tanaman – tanaman herbal tersebut tentunya harus kamu coba jika ingin menjadikan tanaman sebagai hiasan untuk ruangan kamu. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Herianto Fitriadi

Recent Posts

Beberapa Hal-hal yang Perlu Dipersiapkan sebelum Pasang Panel Surya

Bhataramedia.com - Bagi anda yang hendak memasang panelsurya, anda bisa membeli panel surya, rack, inverter,…

1 tahun ago

Beberapa Penyebab Tidak Bisa Bergabung Pada Grup Telegram

Bhataramedia.com - Artikel ini akan memberikan anda penjelasan tentang Beberapa Penyebab Tidak Bisa Bergabung Pada…

1 tahun ago

Mau Pasang Panel Surya? Ketahui Lebih Dahulu Mengenai PLTS

Bhataramedia.com - Sebelum memasang panel tenaga surya, alangkah baiknya untuk memperluas wawasan mengenai panel itu…

1 tahun ago

Cara Melihat Semua Unduhan Pada Telegram

Bhataramedia.com - Artikel ini akan memberikan anda panduan tentang bagaimana Cara Melihat Semua Unduhan Pada…

1 tahun ago

Promo Optimal untuk Oli Mobil Terbaik di Otoklix Plus Simprug

Bhataramedia.com - Bagi kendaraan bermotor oli mesin memiliki peran penting untuk menjaga stabilitas kondisi mesin.…

1 tahun ago

Cara Mengaktifkan Fitur Ghost Mode Instagram

Bhataramedia.com - Para pengguna instagram pastinya sudah tahu bahwa status pada Direct Message dan info…

1 tahun ago