Aplikasi Android Terbaik Untuk Nonton Film Gratis

Aplikasi Android Terbaik Untuk Nonton Film Gratis

Apakah kamu gemar nonton film? Kegiatan nonton film tidak harus selalu di bioskop kok, kamu bisa melakukannya di rumah dengan cara streaming di android kamu!. Berikut akan saya share beberapa Aplikasi Android Terbaik Untuk Nonton Film Gratis.

Salah satu aplikasi untuk nonton film gratis yang paling terkenal untuk nonton film adalah Netflix, namun aplikasi ini tidak gratis, dan juga internet service memblokir aplikasi ini karena enggannya layanan streaming tersebut memenuhi salah satu persyaratan Telkom.

Namun kamu tidak perlu khawatir! Bhataramedia.com akan memberikan informasi aplikasi nonton film lainnya yang tidak kalah bagusnya dengan Netflix. Dan yang paling penting semua aplikasi-aplikasi ini bisa kamu dapatkan secara gratis. Simak terus artikel ini ya.

1. iflix

Aplikasi yang satu ini menyediakan berbagai macam film, mulai dari film Indonesia, Jepang, Korea, film Thailand pun ada di sini. Dan yang paling penting subtitle Indonesia juga ada.

2. Viu

Via adalah aplikasi untuk nonton streaming secara gratis, bukan hanya Drama Korea saja tetapi masih banyak juga film-film lainnya. Aplikasi ini menyediakan layanan gratis dan layanan premium.

3. LAYARKACA21

LayarKaca21 ini menyediakan banyak film terbaru yang bisa kamu tonton secara online dan bahkan kamu bisa mendownloadnya.

4. Drakor.id+

Buat kamu yang suka nonton drakor kamu harus mencoba aplikasi ini, karena filmnya up to date. Alasan lain kenapa kamu harus mencoba aplikasi ini adalah, aplikasi ini tidak memiliki iklan yang mengganggu saat kita menggunakannya. Kamu juga bisa menontonnya via website drakortv.id.

5. Vidio

Aplikasi Android Terbaik Untuk Nonton Film Gratis

Vidio adalah layanan streaming lokal yang menawarkan saluran TV lokal dan internasional.

Streaming FTV, Drama Korea, Film Barat, Film Indonesia, Cuplikan highlight bola, Video Music sampai film untuk anak-anak.

Demikianlah beberapa informasi tentang Aplikasi Android Terbaik Untuk Nonton Film Gratis. Aplikasi-aplikasi yang sudah disebutkan di atas bisa kamu dapatkan secara gratis di Play Store.

You May Also Like