4 Rekomendasi Smartwatch Murah Paling Baru

4 Rekomendasi Smartwatch Murah Paling Baru

Smartwatch kini bukan lagi gawai yang hanya bisa dimiliki oleh para antusias teknologi dan hanya bisa didapatkan oleh mereka yang punya uang berlebih. Anda pun sudah bisa memiliki smartwatch yang bisa terhubung dengan smartphone tanpa harus bayar terlalu mahal namun sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Ada yang didesain khusus untuk sport sehingga lengkap dengan fitur pengukur detak jantung, timer dan stopwatch, mengukur jarak dan langkah, ada juga yang dilengkapi dengan berbagai macam konektivitas yang bisa menghubungkan Anda dengan aplikasi musik favorit. Smartwatch juga bisa memudahkan Anda mendapatkan pemberitahuan secara real-time tanpa harus membongkar isi tas untuk menemukan smartphone. Berikut adalah rekomendasi smartwatch murah terbaru.

Amazfit B

Desainnya dibuat lebih simpel dan bisa dikenakan untuk berbagai macam aktivitas mulai dari aktivitas harian hingga yang sporty dan tentunya memiliki fitur yang seru. Smartwatch ini dilengkapi dengan monitor penghitung detak jantung, konektivitas yang bisa terhubung dengan perangkat smartphone-mu, dan juga wajah yang bisa diganti-ganti tampilannya menurut selera. Jam tangan pintar ini bisa dihubungkan dengan Android maupun iOS, dan dilengkapi dengan body case yang tahan air, anti debu plus baterai yang bisa tahan hingga 30 hari.

Apple Watch Series 1

Apple Watch Series 4 belum lama ini diluncurkan, nah ini bisa jadi kesempatan Anda untuk membeli produk Apple generasi sebelumnya dengan harga yang jauh lebih murah. Salah satu produk smartwatch yang direkomendasikan adalah edisi pertama dari Apple Watch Series yang kini sudah dijual versi refurbished-nya. Hubungkan dengan perangkat iOS Anda dan Anda pun bisa memberikan perintah suara kepada Siri, fitness tracking, dan berbagai macam pilihan aksesoris tali jam untuk ganti penampilan.

Skagen Hagen Connected

Rekomendasi smartwatch murah selanjutnya adalah Skagen Hagen Connected yang merupakan produk hybrid menggabungkan antara jam tangan konvensional dengan teknologi smartwatch. Tampilan analognya bisa berubah menjadi digital ketika terhubung dengan perangkat Android untuk menampilkan berbagai macam pemberitahuan, merekam jejak aktivitas, bahkan bisa juga menganalisa kualitas jam tidur Anda dan masih banyak lagi lainnya.

Samsung Gear S3 Frontier

Jika dibandingkan dengan yang lainnya, Samsung Gear S3 Frontier memang memiliki harga yang lebih mahal tapi dengan alasan yang pantas. Dari segi penampilannya terlihat seperti jam tangan sport klasik yang gagah dan tangguh  dengan tali yang terbuat dari karet dan dial yang dilindungi dengan Gorilla Glass agar tidak mudah tergores dan pecah. Layar sentuhnya memiliki kualitas perlindungan standar militer agar tidak kemasukan debu, air, dan partikel perusak lainnya.  Bezel-nya bisa diputar untuk memudahkan Anda memilih aplikasi dan juga pemberitahuan. Dengan fitur yang lengkap termasuk health tracking membuat perangkat ini patut untuk masuk rekomendasi smartwatch murah.

You May Also Like