Jenis Android yang Tidak Bisa WhatsApp Tahun 2021

Jenis Android yang Tidak Bisa WhatsApp Tahun 2021

Bhataramedia.com Kamu pasti pengguna WhatsApp bukan? Ya pasti dong! Hampir semua orang pasti menggunakan WhatsApp. Namun ada kabar yang kurang baik dari WhatsApp, yaitu ada beberapa jenis android yang tidak bisa menggunakan layanan aplikasi chatting yang sangat populer ini mulai tahun depan. Berikut Jenis Android yang Tidak Bisa WhatsApp Tahun 2021.

Aturan baru WhatsApp ini tidak hanya berlaku untuk perangkat Android saja, aturan ini juga berlaku untuk perangkat iOS.

Android dan iPhone yang menggunakan System Operasi terlalu lawas akan tidak bisa lagi menggunakan WhatsApp di tahun 2021. Lalu jenis System Operasi yang seperti apa yang tidak bisa menggunakan WA?

Jenis Android yang Tidak Bisa WhatsApp Tahun 2021

Berikut di bawah ini kami informasikan beberapa jenis OS android dan iPhone iOS yang tidak bisa menggunakan WhatsApp di tahun depan.

Daftar HP yang tak bisa pakai WhatsApp lagi di tahun 2021 adalah:

– Semua iPhone yang pakai iOS 8 atau di bawahnya. iPhone 4 dan model sebelumnya tidak bisa lagi memakai layanan WhatsApp di 2021.

Sementara untuk iPhone 4S, iPhone 5, iPhone 5C, iPhone 6, dan iPhone 6S harus iOS-nya harus diupdate menjadi iOS 9 untuk tetap bisa memakai WhatsApp. Adapun iPhone 6S, iPhone 6S Plus, dan iPhone SE masih mendapatkan dukungan iOS 14.

– Semua Android 4.0.3 atau di bawahnya. Melansir Entrepreneur, Daftar HP tersebut adalah:

  1. HTC Desire
  2. LG Optimus Black
  3. Motorola Droid Razr
  4. Samsung Galaxy S2

Cek Smartphone kamu apakah bisa untuk WhatsApp Tahun 2021?

Kamu sudah bisa mengecek dari sekarang apakah smartphone kesayangan kamu tersebut bisa digunakan untuk WhatsApp atau tidak pada tahun depan. Berikut caranya:

  1. Cek di menu Setting.
  2. Pilih opsi About System atau About Device.
  3. Akan muncul versi Android di smartphone kamu.

Penutup

Demikianlah artikel yang berisi tentang informasi WhatsApp di tahun 2021. Cek dari sekarang OS android ataupun iOS kamu agar kamu bisa mengetahui dari sekarang apakah Smartphone kamu bisa menggunakan WhatsApp di tahun 2021.

You May Also Like