Cara Memiliki Nomor Telepon Rumah Dari Smartphone Android

Cara Memiliki Nomor Telepon Rumah Dari Smartphone Android

Bhataramedia.com – Cara Memiliki Nomor Telepon Rumah Dari Smartphone Android – Apakah anda ingin mempunyai nomor telpon rumah? Jika iya maka anda sendang membaca artikel yang sangat tepat.

Banyak sekali orang yang ingin memiliki nomor telepon rumah. Saat ini untuk memiliki nomor telepon rumah cukup mudah. Karena kita tidak perlu membeli alat telepon dan memasang nya di rumah. Yang kita butuhkan hanya lah paket langganan internet indihome.

Di era modern dan serba digital seperti sekarang ini mungkin telepon rumah tidak lagi banyak digunakan. Sudah ada banyak smartphone canggih dengan harga terjangkau yang bisa menggantikan peran telepon rumah.

Namun tahukan anda, telpon rumah juga masih penting, biasanya telpon rumah digunakan untuk beberapa hal yang misalnya, Memudahkan Urusan Perbankan, Untuk Panggilan Darurat dan lain-lain.

Cara Memiliki Nomor Telepon Rumah Dari Smartphone Android

Setelah berhasil memasang wifi indihome di rumah. Kemudian anda dapat menghubungkan nomor indihome ke smartphone android. Maka setelah itu anda sudah dapat memiliki nomor telepon rumah. Begini langkah step by step nya:

  1. Download dan install aplikasi Movin di smartphone android.
    Cara Memiliki Nomor Telepon Rumah Dari Smartphone Android
  2. Setelah aplikasi nya sudah terinstall langsung saja anda buka. Lewati semua notice dan izinkan akses nya.
  3. Kemudian silahkan sobat masukan nomor telepon rumah/indihome. Lalu pastikan smartphone android sudah terhubung ke wifi indihome. Sehingga nomor telepon dapat terverifikasi secara otomatis.
    Movin
  4. Selanjutnya akan muncul tampilan seperti berikut ini. Pilih Lanjutkan ke dashboard.
  5. Maka selamat sekarang anda sudah dapat menikmati layanan telepon rumah di smartphone android.

Demikianlah artikel tentang bagaimana anda bisa mempunyai nomor telpon di rumah anda semoga bermanfaat bagi anda.

You May Also Like