Apa Maksud Dari Ririri di Tiktok?

Apa Maksud Dari Ririri di Tiktok

Bhataramedia.comApa Maksud Dari Ririri di Tiktok?. Belakangan, tiktok kembali ramai diperbincangkan setelah beberapa tahun sebelumnya sempat redup. Kini, tidak hanya anak muda, orang dewasa pun sudah jatuh cinta dan gemar menggunakan aplikasi ini. Dan sama seperti aplikasi lainnya, para penggunanya sering kali membuat istilah yang terkadang pengguna baru tidak mengetahui. Jika kamu salah satu pengguna baru tiktok dan tidak mengetahui maksud dari “ririri”, berikut penjelasannya.

Mengenai Tiktok

Tiktok merupakan salah satu platform sosial media dalam bentuk video yang ada sejak 2016 dan bedasal dari Tiongkok. Dulunya aplikasi ini bernama Douyin dan kemudian berubah menjadi Tiktok. Meskipun banyak aplikasi yang hampir menyerupai Tiktok, nyatanya aplikasi yang sempat redup ini masih menjadi favorit banyak orang.

Tiktok juga memiliki banyak fitur menarik yang tentunya membuat para penggunanya merasa terbantu dan terhibur, misalnya saja yang sering menjadi viral yakni challenge. Dengan fitur ini, orang – orang seperti berlomba untuk membuat video yang sedang menjadi challenge saat itu.

Dan sama seperti twitter, pengguna tiktok juga kerap memiliki istilah – istilah yang terkadang bisa menjadi viral di sosial media lainnya juga. Seperti sekarang ini, adanya istilah “ririri” yang sering kali kita temukan pada kolom komentar di sebuah postingan.

Apa itu Ririri?

Banyak orang yang penasaran dengan arti dari ririri, padahal arti ririri itu sendiri belum diketahui secara pasti. Namun meski demikian, banyak orang yang merasa penasaran dengan arti kata Ririri itu. Dan beberapa orang mencoba untuk mencari arti dari kata tersebut menggunakan google translate dan akhirnya menemukan bahwa kata Ririri diduga berasal dari bahasa Maori.

Untuk lebih meyakinkan, mereka pun mencoba untuk menerjemahkannya kembali ke dalam bahasa Indonesia dan menemukan beberapa arti seperti menangis minta tolong, ini sudah berakhir, berteriak dan membuat mereka yang menerjemahkan pun merasa merinding.

Padahal, arti kata dari Ririri belum jelas dan tidak valid. Tapi para pengguna memanfaatkan situasi ini untuk membuat konten yang membahas ini dan tak jarang menjadi FYP yang bisa kita temukan di beranda tiktok.

Demikian pembahasan mengenai istilah dari Ririri yang mungkin kamu juga sedang mencarinya. Bagaimana? Apakah kamu percaya dengan arti tersebut? Atau masih ingin menggali lebih dalam arti dari Ririri dan menjadikannya sebagai sebuah konten demi menjadi FYP?

You May Also Like